Pelanggan Indihome Telkom Jabar Capai 616 Ribu

pelanggan-indihome-telkom-jabar-capai-616-ribu . (Ist)

PINDAINEWS, Bandung - Jumlah pelanggan Indihome di Jawa Barat hingga saat ini mencapai 616 ribu sambungan, atau meningkat sekitar 13% dibandingkan dengan jumlah pelanggan pada akhir 2018 sebanyak 545 ribu sambungan.

Executive Vice President (EVP) Telkom Regional III Edwin Aristiawan mengemukakan pihaknya akan terus menggenjot penetrasi internet atau broadband, khususnya di Provinsi Jawa Barat.

"Kami mengharapkan penetrasi penggunaan broadband terus meningkat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Pada 2025 nanti diharapkan lebih dari separuh rumah tangga sudah tersentuh akses internet," katanya di sela-sela pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal di Kantor Telkom Regional III Jl Supratman Kota Bandung, Selasa (7/5/2019).

Dia mengatakan, pada saat ini penetrasi Indihome sebesar 5,7% dari jumlah tumah tangga sebanyak 9,5 juta di Jawa Barat. Menurutnya, target penetrasi pada 2025 nanti diharapkan mencapai 53,5 persen.

Pada kesempatan itu, Telkom Regional III Jawa Barat melaksanakan pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal, dengan hadiah uang senilai masing-masing Rp10 juta kepada 15 pelanggan yang beruntung. Hadiah tersebut akan diberikan kepada Pelanggan melalui top up di Dompet myIndiHome yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan termasuk membayar tagihan IndiHome.

Edwin Aristiawan mengatakan, program undian ini merupakan salah satu apresiasi dan upaya Telkom untuk memanjakan pelanggan IndiHome. "Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia tetapi juga beragam hadiah yang tentunya menarik. Kedepannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru,” ujarnya.

Dia menjelaskan, undian IndiHome Paket Fantastic Deal dapat diikuti oleh seluruh pelanggan baru baru IndiHome Paket Value dan IndiHome Paket Premium yang melakukan registrasi melalui myIndiHome pada periode Februari sampai dengan 30 April 2019 serta pelanggan eksisting. Pelanggan yang telah melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan memperoleh notifikasi di aplikasi MyIndiHome yang berisi penawaran untuk mengikuti undian Promo IndiHome Fantastic Deal setiap bulan hingga masa promo program berakhir. Bagi pelanggan yang melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan mendapatkan kupon yang sesuai dengan nilai pembayaran IndiHome. Promo kali ini berlaku mulai 19 Februari 2019 sampai dengan 30 April 2019. Sebanyak 20.681 kupon undian telah masuk ke dalam sistem undian untuk Pelanggan Telkom Regional III.

“Setelah program IndiHome Paket Fantastic Deal berakhir, akan ada IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan yang ditujukan untuk seluruh pelanggan IndiHome yang melakukan registrasi selama Bulan Ramadhan. Pelanggan akan mendapatkan dua kali kesempatan mengikuti undian, undian 30 paket umroh dan undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan, serta berbagai keuntungan lainnya. Ini adalah bentuk rasa terima kasih Telkom atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan pelanggan IndiHome,” tuturnya.

Editor: Sirojul Mutaqien

Komentar