Manajemen Pastikan Launching Tim Persib 11 Mei

manajemen-pastikan-launching-tim-persib-11-mei Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Launching tim Persib Bandung dipastikan digelar Sabtu (11/5/2019). Hal tersebut disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono. Kendati demikian, Kuswara belum bisa memastikan tempat dan jam pelaksanaan launching tim Persib.

Kuswara menyebut, manajemen sampai saat ini masih mematangkan hal-hal teknis menyangkur gelaran launching tim. Ada banyak pertimbangan yang menjadi pembahasan manajemen, salah satunya waktu gelar acara, mengingat acara launching digelar pada bulan Ramadan.

"Jadi kita sesuaikan dulu waktunya, mengingat kan ini berlangsung bulan Ramadan. Kemudian untuk tempat dan teknis sedang dimatangkan. Mudah-mudahan segala persiapannya berjalan lancar sampai pelaksanaannya begitu,” kata Kuswara.

Sosok yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menambahkan, secara garis besar, gelaran launching tim Persib tidak akan berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Selain pengenalan pemain, manajemen juga akan memperkenalkan jersey tim yang akan dikenakan di Liga 1 2019.

Selain itu, terkait pula pengenalan sponsor yang akan menyokong perjalanan Maung Bandung di kompetisi. Sejauh ini, sudah lebih dari 10 sponsor seperti Indofood, Mobil, Gojek, Permata Bank Syariah, Pria Punya Selera, Kopi ABC, Elevenia, Sportama, Corsa-Achilles, Halodoc, Didimax, Envi, hingga Panther Energy yang akan menyokong perjalanan Persib.

"Meski sponsor sebetulnya sudah beberapa kali dilaunching, namun secara menyeluruh akan dikenalkan lagi saat launching nanti. Jumlah Sponsor pun masih akan bertambah, untuk jumlahnya nanti akan kita pastikan lagi," pungkasnya.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar