Rene Mihelic Bersemangat Lakoni Latihan Perdananya Bersama Persib

rene-mihelic-bersemangat-lakoni-latihan-perdananya-bersama-persib Rene Mihelic. (Istimewa/Kris Andieka)

PINDAINEWS, Bandung - Rene Mihelic menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung, dalam sesi latihan di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu (8/5/2019). Rene mengaku sangat menikmati latihan perdananya bersama Persib. Sebab semua pemain, pelatih, dan staf tim menyambutnya dengan baik.

Pemain asal Slovenia itu pun sangat bersemangat menjalani latihannya dengan Persib. Rene berharap bisa terus menunjukkan yang terbaik baik dalam sesi latihan maupun bertanding bersama Persib.

"Latihan pertama saya merasa bagus, saya bertemu semua pemain dan staf, semua menyambut dengan baik dan saya sangat menikmatinya."

"Saya harap ke depannya terus seperti ini dan saya akan melakukan yang terbaik di latihan seratus persen setiap saat dan kita lihat saja ke depan bagaimana," katanya, saat ditemui seusai latihan.

Rene sendiri baru diperkenalkan sebagai pemain Persib pada Selasa (7/5/2019) dan langsung menjalani latihan hari ini. Meski begitu, Rene mengaku tak terkendala masalah fisik.

Maklum, Rene baru menyelesaikan kompetisi di Liga India bersama Delhi Dynamos pada akhir Maret lalu. Jadi kondisi kebugarannya masih cukup terjaga dengan baik.

"Soal fisik, saya merasa bagus meski saya masih butuh beberapa sesi latihan tapi saya merasa baik," pungkasnya.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar