Robert Alberts Sudah Serahkan Daftar Skuat Persib ke Manajemen

robert-alberts-sudah-serahkan-daftar-skuat-persib-ke-manajemen Robert Alberts. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah mengantongi daftar pemain yang masuk dalam skuat Maung Bandung di Liga 1 2019. Robert mengatakan ia sudah menyodorkan 29 nama pemain, yang masuk dalam skemanya di kompetisi kepada manajemen.

Dari daftar pemain tersebut, Robert mengatakan Fabiano Beltrame masuk di dalamnya. Status Fabiano pun diakui Robert masuk dalam list pemain lokal. Seperti diketahui, pemain 36 tahun itu masih menunggu proses naturalisasinya rampung. Robert optimistis proses pewarganegaraan Fabiano selesai sebelum batas akhir pendaftaran pemain Liga 1 2019.   

"Saya sudah menyerahkan daftarnya ke klub (manajemen) tapi kami mempunyai situasi soal Fabiano. Saya sudah berbicara dengan Teddy sebelum saya datang.

"Tapi Teddy cukup optimis Fabiano bisa memegang paspor Indonesia dan itu kenapa kami hanya menyerahkan 29 nama karena Fabiano akan menjadi pemain lokal," terang pelatih asal Belanda itu.

Tapi Robert sudah memikirkan opsi lain, bila naturalisasi Fabiano ditolak. Bila hal tersebut terjadi, maka status Fabiano otomatis akan menjadi pemain asing. Sementara Persib sudah punya empat pemain asing; Rene Mihelic, Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Ezechiel N'Douassel.

"Kami punya 29 pemain dan masih ada pemain lain," singkatnya.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar