Begini Detail Desain Jersey Persib Musim 2019

begini-detail-desain-jersey-persib-musim-2019 Jersey Persib dikenakan Pemain pada Launching tim 2019. (Septian Nugraha/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung resmi memperkenalkan skuat untuk musim 2019. Acara launching tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Savoy Homan, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Persib tidak hanya memperkenalkan skuat dan namun sponsor yang akan menyokong perjalanan tim musim ini. Tapi juga memperkenalkan jersey yang akan digunakan di Liga 1 2019.

Untuk musim ini, jersey home Persib masih didominasi dengan warna biru, dipadukan dengan warna kuning dibagian garis kerah dan lengan baju. Berbeda dari musim lalu, mengenak celana putih, musim ini celana jersi home Persib kembali ke warna biru.

Sementara untuk jersey away, tampak tidak terlihat perbedaan mencolok dari komposisi warana. Jersi away Persib tetap didominasi warna putih. Sementara jersi ketiga menggunakan warna hitam. Kemudian jersi kiper masih mengunakan warna kuning, abu-abu, dan merah.

Perbedaan mencolok terlihat pada jersi latihan Persib musim depan. Bila pada tahun-tahun sebelumnya desain jersi latihan dibuat polos dengan warna biru dan putih.

Sedangkan musim ini desain jersi latihan Persib terlihat kaya corak dan gradasi warna. Kemudian ada kombinasi warna hitam dibagian celana.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar