Berhijab dan Gemar Olahraga Alam? Ini Dia Outfit yang Pas Buat Kamu

berhijab-dan-gemar-olahraga-alam-ini-dia-outfit-yang-pas-buat-kamu Eiger merilis hijab dan women series full range di tahun 2019 ini.. (Tri Widiyantie/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Setelah melalui riset yang mendalam selama tahun 2018, akhirnya Eiger merilis hijab dan women series full range di tahun 2019 ini. Terlebih kegiatan alam bebas seperti mendaki gunung sudah bukan lagi dunia laki-laki.

Sejak lima tahun belakangan ini wanita para penggemar kegiatan alam seperti mendaki gunung, semakin banyak terdaftar ke dalam komunitas pencinta alam. Tidak terkecuali para perempuan berhijab. Dirilisnya hijab and women series dimulai sejak penjualan hijab headware di tahun 2018 dan mencatat hasil yang memuaskan.

Hasil penjualannya sangat bagus bahkan selalu sold out. Dari kebutuhan konsumen penjualan tersebut, kami melakukan riset dan penyempurnaan yang akhirnya menjadi dasar untuk kami membuat produk hijab full range di 2019," kata Syaid Maulana selaku Marketing Product Commonications PT Eigerindo MPI pada acara Launching Eiger Hijab Series di Eiger Adventure Flagship Store, Jl. Sumatera, Sabtu (11/05/2019).

Selanjutnya diungkapkan Adrian Juliana selaku Head Woman and Junior Product Riset and Development  PT Eigerindo MPI,  riset pada series ini dilakukan tidak hanya proses pengembangan produk.

Namun juga dengan melakukan forum grup diskusi, sampai akhirnya varian lengkap mulai dari hijab, headware, t-shirt, base layer, legging, sweat pant, hoodie, sweater, sampai arm sleeve siap menyapa para hijaber petualang.

"Tidak hanya desainnya yang bagus dan memenuhi untuk kebutuhan pendakian. Namun juga dalam moment ini Eiger sendiri mencoba untuk menjadi pionir outfit khusus hijab dan women series full range," jelas Abex, selaku Project Manager untuk kategori hijab series.

Ada sembilan item yang dikeluarkan dalam series ini antara lain actieve hijab sport, Agleia women long sleeve Base Layer, Gaia Sweater, Women hijab Series Hoodie, daily hijab serta beraneka jenis T-shirt.

Untuk kenyamanan saat menggunakan produk Hijab Series, Eiger menggunakan teknologi tropic dry dan tropic odor yang diterapkan pada actieve hijab sport.

"Tropic dry sendiri mampu mempercepat penguapan sehingga menjaga tubuh tetap kering saat beraktivitas. Dengan begitu bisa mencegah hipotermia dan masuk angin," ungkapnya.

Sedangkan untuk tropic odor punya kelebihan mampu menjegah pertumbuhan mikroorganisme yang menyebabkan bau.

"Hijab ini pun bisa digunakan bukan hanya untuk mendaki gunung, tapi bisa juga untuk fitnes, berenang, climbing, dan olahraga lainnya," paparnya.



Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar