Jenazah Komedian Rudy Djamil Disalatkan di Masjid At Taqwa

jenazah-komedian-rudy-djamil-disalatkan-di-masjid-at-taqwa Jenazah Rudy Djamil disalatkan di Masjid At Taqwa. (Tri Widiyantie/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Jenazah aktor, komedian sekaligus host legend asal Jawa Barat, Rudy Djamil pada pukul 09.10 WIB disalatkan di Masjid At Taqwa, Jalan Saturnus Tengah Kompleks Margahayu Raya, Senin (13/05/2019).

Tampak istri tercinta, Ribuoniwati mengantarkan almarhum dan ikut menyalatkan jenazah suami. Begitu juga dengan keluarga, kerabat, hingga para tetangga tidak ketinggalan hadir ikut menyalatkan jenazah almarhum Rudy Djamil.

Setelah disalatkan, jenazah dibawa ke persinggahan terakhirnya di TPU Rancasili Jl. Rancasili. "Kami mewakili keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas nama almarhum. Semoga beliau husnul khotimah dan dibebaskan dari segala dosa," kata salah seorang perwakilan keluarga.

Rudy Djamil meninggal dunia pada Senin pukul 15.15 WIB, Minggu (12/05/2018) di RS Al Islam Bandung. Kabar duka pun meramaikan media sosial dan kalimat duka pun menyebar di WhatsApp.

"Innalilahi Wa innailaihi Roji'un, telah wafat Artis/Komedian asal Jabar Rudy Djamil hari ini jam 15.15 di RS Al-Islam Bandung". Demikian pesan yang kini menyebar di beberapa grup WhatsApp tentang meninggalnya Rudy Djamil, Minggu (12/05/2019)".

Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Rudy Djamil sempat dirawat di rumah sakit. Akhir tahun lalu almarhum dirawat karena mengalami dehidrasi. Sejak saat itu kondisi almarhum terus ngedrop bahkan waktunya banyak dihabiskan dengan berbaring ditempat tidur.

Berdasarkan pantauan PINDAINEWS, suasana terakhir rumah duka masih cukup ramai oleh kehadiran kerabat, tetangga dan keluarga, sebelum almarhum dimakamkan. Tampak sejumlah karangan bunga hadir yang datang dari beberapa artis dan komunitas.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar