Diduga Kerasukan, Seorang Warga Tenggelam di Danau Masjid Al Jabar

diduga-kerasukan-seorang-warga-tenggelam-di-danau-masjid-al-jabar Ilustrasi. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Seorang warga dikabarkan tenggelam di danau Masjid Al Jabar, Kampung Cimencrang RW 04 Kelurahan Cimencrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, malam tadi.

Korban bernama Dede Ruhiyat Sumadang (23) warga Kampung Jambu Air RT 01/06, Desa Cinulang, Kecamatan Cimanggung.

Petugas dari Polsekta Gedebage dan Polrestabes Bandung pun meminta bantuan tim penyelam dari Basarnas untuk melakukan pencariabn terhadap korban.

Kejadian itu pun dibenarkan oleh dilanjutkan kembali pada Selasa pagi," jelas Kanit Reskrim Polsekta Gede Bage Ipda Budi mewakili Kapolsekta Kompol Oesman Imam, saat dikonfirmasi. "Iya benar ada orang tenggelam semalam tadi. Hingga sekarang masih dilakukan pencarian.

Kejadian tenggelamnya Dede bermula ketika korban bersama saudara dan rekannya itu yaitu Namdi (23), Nuriman (23) dan Agung Nugraha (28) bermain di pinggir danau sambil memancing.

"Korban bersama saudara dan temannya itu merupakan pegawai PT Gasindo yang menangani proyek pembangunan masjid terapung," jelas Budi.

Sekitar pukul 21.30 WIB, lanjut Budi, dari keterangan saksi Agung korban kerasukan. Bahkan korban pun sempat diamankan oleh saudara-saudaranya. Namun korban marah-marah sambil membuka baju.

"Korban masuk ke danau sambil berenang ke arah utara, para saksi pun kehilangan korban dan melaporkan kejadian ini ke kami. Hingga saat ini tim masih melakukan pencarian," ucapnya.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar