Umuh Optimistis Persib Perbaiki Catatan Buruk di Laga Pembuka

umuh-optimistis-persib-perbaiki-catatan-buruk-di-laga-pembuka Manajer Persib, Umuh Muchtar. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap hasil terbaik diraih Pangeran Biru saat melakoni laga perdana Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura.

Umuh ingin Persib memperbaiki catatan buruk saat melakoni laga perdana dalam dua musim terakhir.  Seperti diketahui, Persib kerap kali kesulitan meraih kemenangan pada laga pertamanya di kompetisi.

Dalam dua musim terakhir, Persib harus puas mengakhiri laga debutnya di kompetisi dengan hasil imbang, menghadapi Arema FC di Liga 1 2017 dan PS Tira di Liga 1 2018.

"Mudah-mudahan bisa pecah rekor lah tidak disulitkan dan ada kemudahan. Karena lihat dari pelatih walaupun baru beberapa hari tapi dia sepertinya sudah mengerti karakter pemain. Mudah-mudahan akan lebih baik lah nanti pelatih bisa membawa kebaikan dan Persib bisa menang," terang Umuh saat dihubungi wartawan, Selasa (14/5/2019).

Umuh melanjutkan, kemenangan penting diraih Persib bukan hanya untuk memperbaiki rekor semata, namun juga sebagai modal awal yang baik untuk memulai kompetisi. Menurut Umuh kemenangan di laga debut bisa membuat pemain semakin percaya diri untuk menatap pertandingan lain di kompetisi.

"Penting sekali lah, ini sangat penting karena perdana dan untuk menaikan moril anak-anak. Jadi bagaimana caranya harus bisa dapat tiga poin. Mudah-mudahan Allah memberikan jalan yang terbaik dan pemain juga bisa kompak lah," tegasnya.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar