Umuh: Paling Penting Menyatukan Visi Misi Pelatih dan Pemain

umuh-paling-penting-menyatukan-visi-misi-pelatih-dan-pemain Skuat Persib menjalani motivational camp di kawasan Cikole, Lembang. (Septian Nugraha/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memuji hasil dari kegiatan motivational camp yang digagas oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin (13/5/2019) di Grafika, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dalam kegiatan ini semua pemain, pelatih, dan staf ofisial Persib berkumpul dan menginap di satu tempat selama semalam. Mereka mengikuti aktivitas outbound dan permainan team building.

"Betul hari ini baru pada pulang dan itu bagus untuk menyatukan antara pemain dan pelatih semua ofisial dan saya senang lah walaupun tidak hadir. Tapi semua juga pada laporan dan bagus, positif lah," terang Umuh saat dihubungi, Selasa (14/5/2019).

Dengan kegiatan tersebut, Umuh optimistis kekompakan di dalam tim akan semakin padu. Selanjutnya, dikatakan Umuh, para pemain harus memiliki visi dan misi yang sama untuk membawa Persib berprestasi di Liga 1 2019.

"Saya percaya semua sudah bagus sekarang. Sekarang tinggal dari hati, tinggal bersatu agar punya keinginan Persib jadi juara, dan kompak nomor satu pelatih dan pemain. Jadi semua, harus bersatu visi dan misinya, harus selalu bergandengan," pungkasnya.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar