Umuh Waswas dengan Nasib Fabiano di Persib, Ini Alasannya

umuh-waswas-dengan-nasib-fabiano-di-persib-ini-alasannya Fabiano Beltrame. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar masih waswas melihat nasib Fabiano di skuat Pangeran Biru. Pemain 36 tahun itu saat ini masih menunggu proses naturalisasi yang tak kunjung rampung.

Sebelumnya, Persib berencana mendaftarkan Fabiano sebagai pemain naturalisasi. Namun dengan belum selesainya proses naturalisasinya itu, Persib pun belum bisa merealisasikan rencananya.

Karena hal tersebut Umuh pun ragu Fabiano bisa langsung bermain saat Persib melakoni laga perdananya di Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019). Bahkan untuk bisa dimainkan pada putaran kedua pun Umuh masih ragu.

"Belum ada (kepastian naturalisasi) soal Fabiano. Kemungkinan laga perdana belum main, paling nanti putaran kedua juga masih pesimis," terangnya saat dihubungi, Selasa (14/5/2019).

Umuh melanjutkan, dirinya tidak tahu apa yang membuat proses naturalisasi Fabiano tak kunjung rampung. Ia mengatakan, tidak ambil bagian dalam proses pengurusan naturalisasi Fabiano. Semua sudah diurus oleh manajemen.

"Saya kan tidak ikut mengurus yah, itu dari Jakarta manajemen yang ngurus. Kalau waktu Sergio itu dimana surat saya kejar. Sekarang ga tahu itu kan manajemen yang ngurus," pungkasnya.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar