Satu Tempat Hiburan di Bandung Masih Beroperasi saat Ramadan

satu-tempat-hiburan-di-bandung-masih-beroperasi-saat-ramadan Ilustrasi. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Satresnarkoba Polrestabes Bandung mendapati satu tempat hiburan yang masih beroperasi saat Ramadan.

Tempat hiburan di Jalan Cihampelas itu langsung ditutup garis polisi setelah polisi melakukan razia,Rabu (15/5/2019) dini hari.

"Mereka masih buka dalam artian masih beroperasional, padahal aturannya kan tidak dibolehkan," kata Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah saat dikonfirmasi.

Pada razia itu, polisi mengamankan puluhan orang di tempat karaoke. Mereka terdiri atas enam karyawan, 18 pemandu lagu dan 21 pengunjung. Total yang diamankan berjumlah 45 orang.‎ Polisi juga menyita ratusan botol berisi minuman keras.

"Semuanya dibawa ke kantor kami di Jalan Sukajadi kemudian dites urine. Hasilnya 4 orang positif menggunakan sabu. Sisanya didata kemudian dipulangkan," kata Irfan.

‎Masih beroperasionalnya tempat hiburan malam ini terbilang nekat. Sebab, sudah sejak lama kebijakan larangan operasional hiburan malam selama Ramadan diberlakukan. Polisi pun memasang garis polisi di tempat tersebut.

"‎Terhadap manajer operasional karaoke dimintai keterangan, sedangkan karyawan dan pengunjung lainnya yang hasil tes urinenya negatif dilakukan pendataan dan membuat pernyataan selanjutnya dipulangkan," ujar Irfan.

Sementara yang terindikasi mengkonsumsi narkotika akan diperiksa sebagai bahan penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar