Kericuhan Suporter Pecah, Laga Pembuka Liga 1 Terhenti

kericuhan-suporter-pecah-laga-pembuka-liga-1-terhenti Suasana di Stadion Maguwoharjo saat laga pembuka Liga 1 antara PSS Sleman kontra Arema FC. (indosport)

PINDAINEWS - Kericuhan terjadi di laga pembuka Liga 1 musim 2019 antara tuan rumah PSS Sleman melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam.

Akibatnya laga kedua tim dihentikan pada menit 30. Dalam tayangan langsung stasiun televisi Indosiar nampak sejumlah suporter berlarian dan beberapa kali terdengar letusan tembakan peringatan.

Kericuhan terjadi di tribun barat Stadion Maguwoharjo tak lama setelah Arema mencetak gol penyeimbang melalui Sylvano Comvalius di menit 29 melalui sundulan kepala. Sebelumnya Elang Jawa unggul lebih melalui gol cepat Brian Ferreira di menit kedua.

Sebelum kick off pertandingan, seperti dilansir akun Twitter media olahraga Indosport, kericuhan sudah terjadi beberapa menit sebelum pertandingan dimulai.

Kendati sudah tertunda lebih dari 30 menit, namun hingga berita ini dilansir belum diketahui keputusan apa yang diambil pihak penyelenggara maupun kepolisian. Apakah laga ini akan ditunda atau dilanjutkan.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar