GO-BIZ Dongkrak Penghasilan Mitra Driver GOJEK Hingga 45 Persen

go-biz-dongkrak-penghasilan-mitra-driver-gojek-hingga-45-persen . (Istimewa)

PINDAINEWS, Bandung -  Di momen bulan suci Ramadan, GOJEK melalui GO-FOOD Festival berbagi berkah bersama 10.000 anak yatim piatu serta mitra driver dan keluarga di 16 kota, sekaligus mengajak pengunjung untuk mencari kebaikan dengan tagar #CariKebaikan.

Mengusung tema Bersama Berbagi Berkah di bulan Ramadan, GO-FOOD Festival mengajak merchant dan masyarakat #CariKebaikan di momen Ramadan. GO-FOOD Festival, yang kini telah dibuka di 33 titik di berbagai kota di Indonesia juga tak ketinggalan berpartisipasi untuk memudahkan masyarakat dalam #CariKebaikan.

Salah satunya lewat program berbuka puasa bersama total 10.000 anak yatim piatu serta mitra driver GOJEK di GO-FOOD Festival di 16 kota se-Indonesia. Selama Bulan Ramadan, pengunjung bisa ikut berbagi berkah bersama anak yatim piatu. Caranya, cukup meningkatkan transaksi di GO-FOOD Festival karena sebagian dari total revenue atau pendapatan selama bulan Ramadan akan disalurkan untuk kegiatan buka puasa bersama anak yatim.

VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda mengatakan momen Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebaikan terutama kepada anak yatim piatu serta mitra GOJEK dan keluarganya. Untuk memaksimalkan berbuat baik di bulan suci ini, tak hanya mengajak mereka merasakan pengalaman berbuka puasa di GO-FOOD Festival. "Kami juga akan mengirimkan paket makanan buka puasa kepada 86 panti asuhan di 12 kota lainnya di Indonesia," tuturnya.  

Tak hanya berbagi kepada anak yatim piatu dan mitra, GO-FOOD Festival juga mengajak masyarakat untuk #CariKebaikan melalui donasi digital. Agar para pengunjung bisa dengan mudah berdonasi di bulan suci ini, GO-FOOD Festival menyediakan booth BAZNAS di mana pengunjung dapat dengan mudah berdonasi dengan menggunakan kode QR GO-PAY yang nantinya akan langsung disalurkan melalui BAZNAS. Booth BAZNAS ini akan tersedia di beberapa lokasi GO-FOOD Festival. Program tersebut sejalan dengan misi GOJEK untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari melalui teknologi.

Sementara itu, Head of Regional Corporate Affairs West Java and Banten GOJEK Wildan Kesuma  mengatakan  sebagai bagian dari ekosistem GOJEK, GO-FOOD juga senantiasa menghadirkan inovasi yang memudahkan mitra merchant dalam menjaga keberlangsungan bisnis dari hulu ke hilir.

"Kami bangga, baru-baru ini Lembaga Demografi Universitas Indonesia (LD FEB UI) memvalidasi keberhasilan teknologi GO-FOOD bagi merchant dan menyatakan bahwa 72% UMKM mengalami kenaikan omzet setelah mereka menggunakan aplikasi khusus manajemen merchant (GO-BIZ) dan 93% responden UMKM mengalami peningkatan volume transaksi setelah mereka menggunakan aplikasi GO-BIZ," terangnya.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar