Game of Thrones Kini Hadir di Bandung

game-of-thrones-kini-hadir-di-bandung Pengunjung duduk di kursi Iron Thrones yang cukup ikonik. (Trie Widiyantie/PindaiNews)

PINDAINEWS, Bandung - Serial televisi drama fantasi Amerika 'Game of Thrones' menjadi tontonan favorit penggemar film dunia, termasuk Indonesia.

Melihat animo yang begitu tinggi tersebut, menggiring First Media berkolaborasi dengan HBO Asia melalui HBO GO menghadirkan on-ground activity di Kota Bandung dan beberapa kota besar lainnya.

Kegiatan tersebut dilakukan, selain untuk lebih mendekatkan masyarakat yang begitu antusias dengan serial drama 'Game of Thrones' yang memasuki final season, on the ground activity juga menyediakan sesi foto dengan kostum salah satu pemain dalam serial tersebut.

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk (First Media), Niki Sanjaya mengatakan, sebagai bagian dari kampanye 'A Journey of Togetherness' pihaknya akan terus melakukan berbagai langkah dan juga kegiatan yang mendorong kebersamaan keluarga salah satunya lewat tontonan serial drama.

"Serial drama 'Game of Thrones' merupakan pilihan kami untuk menjadi tema dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Lewat kegiatan on the ground kami ingin penonton juga dapat merasakan sensasi berinteraksi dengan tokoh-tokoh game of thrones lewat kostum yang kami sajian," tuturnya, belum lama ini.

Film serial 'Game of Thrones' adalah film drama fantasi yang ditayangkan di stasiun televisi HBO. Film ini diangkat dari novel berjudul 'A Song of Ice and Fire' karya George RR Martin yang menceritakan kehidupan beberapa kerajaan di benua fiksi.

Tidak dipungkiri 'Game of Thrones' begitu digemari berbagai kalangan lantaran memiliki jalan cerita yang beda dari drama kolosal pada umumnya. Serial ini memiliki tujuh season yang sudah tayang dan saat ini memasuki season ke-8.

Dari ketujuh season itu, 'Game of Thrones' menyajikan drama yang jalan ceritanya sangat tidak mudah untuk ditebak dan menimbulkan banyak dugaan. "Itulah salah satu yang menjadi kenapa serial 'Game of Thrones' cukup digemari," tandas Niki.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar