PLN Lakukan Ini pada Bulan Berkah

pln-lakukan-ini-pada-bulan-berkah . (tribunnews.com)

PINDAINEWS, Bandung -- Melakukan hal-hal positif pada Ramadan dapat memberi efek positif. Di antaranya, menggelar beragam aktivitas bernuansakan religi dan sosial, seperti yang dilakukan 40 korporasi BUMN, yang satu di antaranya adalah PT PLN (Persero).

Aktivitas yang dilakukan 40 korporasi BUMN tersebut berupa aksi sosial, yaitu penjualan 120 ribu Paket Pangan Murah, yang berlangsung serentak di 40 Kecamatan 3 Propinsi selama 18-21 Mei 2019. Selama aksi sosial ini satu paket pangan hanya berharga Rp 10.000. Sedangkan harga normal setiap paket senilai Rp 42.500.

"Paket pangan murah terdiri atas 1 kilogram beras, 500 gram gula, 250 gram garam, 420 gram sarden, dan 1 liter minyak goreng. Di Jabar, penyediaannya bagi 22 kecamatan. Setiap kecamatan, alokasinya 3.000 paket." tandas Manager Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jabar, Iwan Ridwan, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Pria yang juga menjabat Pelaksana Harian (Plh.) Senior Manager General Affair  PT PLN (Persero) UID Jabar itu mengemukakan, pihaknya menggelar pangan murah Ramadhan 2019 di Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang. 

Iwan menyatakan, seluruh hasil penjualan pangan murah ini pihaknya kembalikan kepada warga Ciasem. Namun, ujarnya, bentuknya berupa bantuan dana bagi Pondok Pesantren An Nahlaa Ciasem. “Jadi Ini bukan semata-mata berjualan,” pungkas Iwan.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar