Kim Alihkan Fokus ke Laga Lawan Semen Padang

kim-alihkan-fokus-ke-laga-lawan-semen-padang Kim Jeffrey Kurniawan. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung memulai kompetisi Liga 1 2019 dengan catatan positif. Menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, pekan lalu, Maung Bandung menang tiga gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut tentu menjadi awal yang baik bagi Persib dalam mengarungi kompetisi musim 2019. Harapan agar Persib bisa mempertahankan konsistensi tersebut pun dilambungkan banyak pihak. Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mengerti itu. Namun menurutnya kompetisi masih terbentang panjang sehingga ia dan pemain lainnya akan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

"Harapannya yang jelas kalau saya sih sekarang lebih melihat dari pertandingan ke pertandingan. Semua berharap yang terbaik buat Persib baik pemain, pelatih dan manajemen tapi kita lihat dari pertandingan ke pertandingan," terang pemain naturalisasi asal Jerman itu.

Kim melanjutkan, kemenangan atas Semen Padang memang menjadi raihan positif bagi Persib. Sekaligus menjadi modal berharga Maung Bandung untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di kompetisi. Kendati demikian, Kim enggan larut dalam euforia.

Sebisa mungkin ia ingin melupakan kemenangan tersebut dan segera fokus ke pertandingan selanjutnya. Persib dijadwalkan bentrok dengan Semen Padang pada laga pekan ketiga di Stadion Haji Agus Salim, Padang, 29 Mei mendatang.

"Kemarin kita lihat hasilnya bagus dan itu sudah berlalu jadi sekarang saya mau bermain lawan Semen Padang mau fokus kesitu dan belum melihat jauh ke depan dulu."

"Setelah itu kita fokus ke pertandingan berikutnya aja karena masih jauh untuk bisa melihat jauh jadi mending kita incar setiap pertandingan untuk meraih tiga poin daripada targetnya segini segitu musim ini," pungkasnya.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar