Para Musisi Ternama Hibur Puluhan Anak Yatim Piatu

para-musisi-ternama-hibur-puluhan-anak-yatim-piatu Buka Puasa Bersama yang digelar oleh DH Production Indonesia (DHPI). (Tri Widiyantie/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Para musisi dan artis lokal Bandung berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim piatu lewat acara Buka Puasa Bersama yang digelar oleh DH  Production Indonesia (DHPI) di Jalan Cilengkrang 1 Bandung, Sabtu (25/5/2019). Hadir band ternama yakni Hijau Daun, Repvblik, Demeises, serta penyanyi baru Alivia Rahmalia dan Tasya Becalel.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB tersebut diisi oleh tausiah serta hiburan dari para musisi gandengan DHPI. Puluhan anak yatim piatu serta tamu undangan yang hadir sangat terhibur dengan penampilan dari para band idola. Terlihat saat Hijau Daun band naik stage, nyaris semua yang hadir terbuai oleh lagu-lagu yang dibawakan. Bahkan tidak sedikit yang akhirnya ikut bernyanyi dengan sang vokalis.

"Kegiatan buka bersama dengan anak-anak pesantren dan yatim piatu ini sudah menjadi kegiatan yang rutin kami gelar di bulan ramadhan. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga menjadi moment berbagi kebahagiaan," papar Dose Hudaya pemilik DHPI kepada PINDAINEWS, Sabtu (25/05/2019).

Pada kesempatan tersebut, Dose juga memperkenalkan dua penyanyi yang baru saja gabung di label DHPI yakni Alivia Rahmalia dan Tasya Becalel. Mereka digandeng untuk menyanyikan lagu ciptaan Dose Hudaya berjudul 'Cinta Ada Disini' dan 'Aku Takut'.

Lebih jauh Dose mengatakan, pada ramadhan kali ini pihaknya tidak mengeluarkan single khusus religi. Pasalnya, berbarengan dengan kampanye politik serta pemilihan presiden.

"Sehingga tidak sedikit juga para penyanyi yang sibuk dengan kegiatan politik. Hal itulah yang akhirnya menjadi pertimbangan DHPI tidak mengeluarkan single religi," aku Dose.

Kendati demikian, DHPI tetap melakukan promo single anyar para musisi yang tergabung di label DHPI. Bahkan, tidak hanya di Indonesia. Dose juga melakukan promo hingga ke Asia, tidak heran jika akhirnya musisi dengan bendera DHPI dikenal di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapur.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar