Umuh Ingatkan Pemain Tetap Jaga Spirit pada Kompetisi 2019

umuh-ingatkan-pemain-tetap-jaga-spirit-pada-kompetisi-2019 Umuh Muchtar. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar mengingatkan agar para pemain Persib Bandung tidak cepat puas, setelah meraih kemenangan di pekan pertama Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura. Kemenangan atas Persipura membuat Persib akhirnya menuntaskan 'kutukan' sulit menang di laga perdana.

Hasil tiga poin tersebut pun tak dimungkiri membuat kepercayaan diri tim asuhan Robert Alberts itu meningkat. Kendati demikian, Umuh yang tak lain adalah manajer Persib, mengingatkan perjalanan Persib di Liga 1 2019 masih panjang. Masih banyak pertandingan penting yang harus dilakoni Maung Bandung di kompetisi musim ini.

"Pertandingan pertama kami menang, dan kami pasti senang dengan hasil tersebut. Tapi saya ingatkan kepada pemain agar jangan jemawa saya bilang. Karena ini kami baru menang sekali, ini masih panjang perjalanan di kompetisi," tegas Umuh.

Lebih lanjut Umuh meminta agar para pemainnya tetap menjaga spirit baik saat berlatih maupun bertanding. Performa positif Maung Bandung di laga pertama harus dipertahankan.

"Semua harus hati-hati dan wapada jangan sampai kalian merasa leha-leha. Justru kita harus bisa mempertahankan kemenangan ini," pungkasnya.

Dalam perjalanannya di Liga 1 2019, Persib akan melanjutkan perjuangan dengan menghadapi Semen Padang pada laga pekan ketiga di Stadion Haji Agus Salim, 29 Mei mendatang. Bila bisa menang dalam laga tersebut, Persib kemungkinan besar bisa kembali ke papan atas di klasemen sementara Liga 1 2019.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar