Persiapan Matang, Persib Percaya Diri Sambangi Padang

persiapan-matang-persib-percaya-diri-sambangi-padang Robert Alberts. (DOK PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung terus menggeber persiapan untuk menghadapi Semen Padang pada pekan ketiga Liga 1 2019.

Melakoni laga yang akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019) Maung Bandung melakukan persiapan terakhirnya di Bandung, di Stadion Arcamanik, Minggu (26/5/2019).

Pelatih Persib, Robert Alberts, menuturkan persiapan timnya menghadapi Semen Padang sudah cukup matang. Selama sepekan menggelar persiapan, Robert pun melihat timnya sudah siap tempur menghadapi Kabau Sirah.  

"Kami sudah berlatih dan menjalani sesi dengan baik pekan ini. Saya melihat pemain terus menunjukkan perkembangan yang sangat bagus," terang Robert, ditemui seusai memimpin sesi latihan Persib.

Dalam lawatannya ke Padang, Persib akan memboyong 18 pemain. Robert mengakui Semen Padang adalah tim yang kuat dan sulit dikalahkan di kandangnya sendiri. Tapi ia berharap, hasil terbaik bisa diraih anak asuhnya dalam pertandingan tersebut.

Dikatakan pelatih asal Belanda itu, hasil positif di laga tersebut bisa membuat Persib terus berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini, Persib berada di posisi ketujuh dengan nilai tiga.

"Padang juga baru saja memainkan laga yang bagus kemarin dan mendapat hasil yang layak. Dan kami ke Padang akan membawa 18 pemain," pungkas Robert.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar