Made Wirawan: Persib Harus Kerja Keras Demi Tiga Poin di Padang

made-wirawan-persib-harus-kerja-keras-demi-tiga-poin-di-padang I Made Wirawan. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung akan melakoni laga pekan ketiga Liga 1 2019 dengan menghadapi Semen Padang. Bagi Persib pertandingan tersebut akan menjadi laga keduanya, sekaligus menjadi partai tandang pertama Maung Bandung di kompetisi musim ini.

Pemain senior Persib I Made Wirawan berharap hasil positif bisa diraih timnya. Namun untuk mencapai target tersebut, Persib harus kerja keras. Sebab, meski berstatus sebagai tim promosi, kekuatan Semen Padang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Made mengatakan, Kabau Sirah menunjukkan performa yang cukup baik dalam dua laga yang dilakoni sebelumnya. Dari dua laga tandang, satu poin berhasil diraih. Pencapaian yang cukup bagus, terlebih menghadapi Persib, Semen Padang akan bermain di kandang, dan mendapat dukungan penuh suporter.

"Mereka (Semen Padang) punya tim yang kuat apalagi kemarin kita nonton mereka bisa menahan seri Sleman di sana dan mereka punya pemain cepat. Kita harus kerja keras di sana untuk meraih tiga poin," terang Made di Stadion Arcamanik, Minggu (26/5/2019).

Ditanya persiapan, Made mengatakan, secara pribadi persiapannya menghadapi semen Padang sudah cukup baik. Sementara secara tim, Made enggan banyak berkomentar. Menurutnya itu merupakan ranah pelatih untuk menjawab.

"Kalau persiapan kita secara pribadi saya siap, kalau persiapan tim mungkin lebih baik tanya ke pelatih," pungkasnya.


Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar