Polisi Gembosi Ban Mobil di Depan PN Bandung

polisi-gembosi-ban-mobil-di-depan-pn-bandung Sat Lantas Polrestabes menggembosi sejumlah kendaraan roda emapat di sepanjang Jalan RE Martadinata,. (Bagdja Y/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Sat Lantas Polrestabes menggembosi sejumlah kendaraan roda emapat di sepanjang Jalan RE Martadinata, Senin (10/6/2019). Selain mobil, pemilik kendaraan roda dua pun dikenakan sanksi tilang.

Berdasarkan pantauan anggota Lantas langsung menyisir badan jalan yang sudah dipasangi rambu larangan parkir. Polisi langsung melakukan penilangan terhadap pemilik roda dua yang parkir di depan PN.



Sementara mobil yang terparkir dan tidak ada pemiliknya langsung digembosi dengan cara dicabut pentilnya. "Kawasan ini sudah dipasang rambu larangan parkir," kata WakasatLantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo.

Menurutnya, kendaraan yang digembosi terparkir di bahu jalan yang sudah dipasang rambu larangan parkir. Apalagi di Jalur Riau (Martadinata) ini merupakan urat lalu lintas di Kota Bandung.

"Kalau orangnya ada, dan pura-pura tidak mau menghampiri (petugas) kita cabut pentilnya. Kalau parkirnya mengahalangi arus kendaraan kita derek," ujarnya.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar