Erwin Ramdani Cedera, Dokter Tim Persib Berharap Tak Serius

erwin-ramdani-cedera-dokter-tim-persib-berharap-tak-serius Erwin Ramdani. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, terpaksa menjalani latihan terpisah dalam sesi latihan Persib Bandung yang digelar pada Senin (10/6/2019) di Inspire Arena, Lembang.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan Erwin terpaksa menjalani latihan terpisah karena mengalami masalah di bagian pergelangan kaki kanannya.

Rafi menuturkan, cedera tersebut didapatkan Erwin setelah berbenturan dengan rekannya dalam sesi latihan Minggu (9/6/2019). Akibatnya bagian pergelangan kaki Erwin mengalami pembengkakan dan terasa nyeri saat berlari.

"Kemarin saat latihan ada benturan dibagian engkel kanan, barusan dia laporan katanya ada keluhan. Setelah dicek, akhirnya diputuskan untuk latihan terpisah agar tidak memperberat cederanya. Mudah-mudahan bukan cedera serius dan bisa cepat bergabung bersama tim," terang Rafi.

Ditanya apakah Erwin bisa bermain saat Persib bentrok dengan Tira -Persikabo, Rafi belum bisa memastikannya. Namun ia berharap cedera yang dialami Erwin tidak serius, sehingga pemain 26 tahun itu bisa segera merumput bersama Maung Bandung.

"Kan lawan tira masih ada waktu 8 hari, mudah-mudahan semoga bisa. Kita lihat dalam satu dua hari ini. Mudah-mudahan bukan cedera serius. Ada nyeri dan sedikit pembengkakan di engkel kanannya karena benturan saat latihan," pungkasnya.



Editor: Daddy Mulyanto

Komentar