Becham Putra tak Masalah Dipinjamkan ke Persib B

becham-putra-tak-masalah-dipinjamkan-ke-persib-b Becham Putra Nugraha. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Beredar kabar Beckham Putra Nugraha akan menyusul jejak Fabiano Beltrame bergabung ke Persib B.

Kabar tersebut menyeruak setelah Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebut Beckham sebagai talenta bagus namun masih butuh waktu untuk berkiprah di Liga 1.

Beckham sendiri tak masalah bila memang dirinya dipinjamkan ke Persib B. Menurutnya, asal itu bagus untuk perkembangan kariernya, Beckham bersedia. Terlebih Persib B merupakan tim aliansi Persib Bandung, sehingga perkembangannya akan terus terpantau.  

"ya kalau Beckham sih gimana bagusnya saja, kalau harus itu (ke Persib B) ya apa boleh buat, Beckham akan tunjukkan yang terbaik," terangnya.

Kendati demikian, Beckham mengaku belum ada pembicaraan dengan Robert terkait peminjamannya ke Persib B. Selama belum ada keputusan resmi, Beckham pun mengaku fokus untuk memperkuat tim utama Persib.

"Belum (pembicaraan), tapi ya sebagai pemain harus siap tapi coach belum kasih kabar sejauh ini. Ya untuk saat ini masih fokus di Persib saja," tegasnya.

Di skuat utama Persib, Beckham memang masih minim menit bermain. Dari dua laga yang dilakoni Maung Bandung di Liga 1 2019, adik kandung Gian Zola itu memang belum diturunkan oleh Robert Alberts.

Sejatinya, Beckham berkesempatan melakoni debutnya di Liga 1 2019, saat Persib berhadapan dengan Persipura Jayapura.

Saat itu Beckham sudah disiapkan untuk bermain sebagai pemain pengganti. Hanya saja, waktu pertandingan keburu habis hingga Beckham tidak jadi tampil.

Editor: Gin gin Tigin Ginulur

Komentar