Empat Hari Diunggah, 'Aku Selalu Ada Untukmu' Ditonton 650 Ribu Kali

empat-hari-diunggah-aku-selalu-ada-untukmu-ditonton-650-ribu-kali Band Hijau Daun. (Istimewa)

PINDAINEWS, Bandung - Setelah merilis 'Pacar Impian' pada Mei, tak lama berselang pada pada Juni ini, Hijau Daun kembali meluncurkan single dengan judul 'Aku Selalu Ada Untukmu'.

Sejak bernaung di bawah panji DHP (DH Production) pimpinan Dose Hudaya pada 2015, band yang digawangi Dide (vokal), Arya (gitar), Aray (bass), dan Rio (drum) terus melaju pesat di blantika musik tanah air.

Bahkan, single baru Hijau Daun yang bertajuk 'Aku Selalu Ada Untukmu' mendapat respons bagus dan diprediksi bakal booming.

"Aku Selalu Ada Untukmu, 4 hari diupload di YouTube sudah meraih 650 ribu viewer dan lebih 10 ribu likes," ujar Dose kepada PINDAINEWS di homebase DHPI, Jalan Cilengkrang I, Kota Bandung, Selasa (18/6/2019).

"Alhamdulillah, ini menjadi start yang baik. Mohon doa dan support dari saudara-saudaraku dan sahabat-sahabat serta fans Hijau Daun dan juga fans karya Dose semoga lagu ini  hits dan sukses," ujarnya menambahkan.

Tak dipingkiri, tanpa di duga nama mereka melejit kembali saat bergabung dengan DHPI. Dan itu terjadi sejak mereka launching single pertama mereka yakni  'Ku Tetap Sayang', karya cipta Dose Hudaya, yang dirilis akhir tahun 2015.

Nama 'Hijau Daun' akhirnya semakin bergaung dan meraih kembali popularitasnya yang saat itu sempat memudar. Sederet hit Hijau Daun selanjutnya, semakin mengukuhkan eksistensinya grup asal Bandar Lampung ini. Selain menjadi jawara RBT, juga eksis di situs-situs musik.

"Alhamdulillah, kerjasama kami dengan label DHP membuahkan sukses," tuntas Dide, band leader dan vokalis Hijau Daun.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar