Bagi Ika Lolipop, Bernyanyi adalah Ungkapan Hati

bagi-ika-lolipop-bernyanyi-adalah-ungkapan-hati Ika Lolipop. (Istimewa)

PINDAINEWS, Bandung - Berawal dari hobi menyanyi, cewek yang dikenal dengan nama panggung Ika Lolipop ini tergiring serius menekuni dunia tarik suara. Bisa dibilang, hobi bernyanyi merupakan hal yang disukai sejak kecil.

Kecintaannya pada bernyanyi tidak pernah berhenti, namun karena aktivitas pekerjaan yang dilakukan membuat hal itu berhenti sejenak.

"Nyanyi itu seperti udah menjadi bagian dari jiwa, tidak bisa dilepas begitu saja. Malah makin berjalannya waktu, keinginan memiliki karya semakin besar. Dan hal itu juga yang akhirnya mendorong saya untuk merilis lagu 'Tak Punya Hati'," katanya.

Diceritakannya, semua bermula saat Ika menemukan aplikasi bernyanyi yang memudahkan dirinya untuk memulai bernyanyi lagi. Dia mulai menemukan akan kecintanya kembali akan seni musik, dan mulai kembali bernyanyi.

"Bagi saya, bernyanyi adalah salah satu hiburan dan ungkapan hati yang paling baik, tanpa perlu membuat orang lain mengetahui perasaan apa yang sedang terjadi.  Tetapi bernyanyi membuat hati merasa lepas untuk bias mengungkapkan setiap kejadian yang terjadi baik nyata maupun tidak nyata dan memulai berkarya," paparnya menjelaskan.

Berjalannya waktu akhirnya membuat seorang Ika tidak berhenti sehingga terbentuk lah single lagu 'Tak Punya Hati' yang awalnya merupakan suatu ekspresi dari suatu kejadian. Namun dikemas lebih manis dan lebih berasa untuk pendengarnya.

"Hari ini 'Tak Punya Hati' diputar serentak diseluruh radio tanah air. Harapan saya lagu ini bias diterima oleh setiap pendengar yang mendengarkan," harap Ika seraya mengamininya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar