Dipercaya Lagi, Frets Butuan Janji Maksimal Hadapi Bhayangkara FC

dipercaya-lagi-frets-butuan-janji-maksimal-hadapi-bhayangkara-fc Frets Butuan saat tampil melawan Madura United.. (Septian Nugraha/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Winger Persib Bandung, Frets Butuan, berharap bisa kembali diberi kepercayaan bermain saat timnya berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan keenam Liga 1 2019. Dalam dua laga terakhir yang dilakoni Persib, Frets selalu dipercaya tampil sebagai starter oleh Robert Alberts, selaku pelatih kepala Maung Bandung.

Frets bersyukur atas kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya. Ia mengakui penampilannya masih belum sempurna, namun Frets bertekad terus berkembang agar bisa memberikan yang terbaik untuk Persib dalam setiap laga yang dihadapi.  

"Untuk lawan Bhayangkara nanti kami tetap fokus dengan tim, dan saya sendiri juga tetap fokus bila diberikan kesempatan saya akan berikan yang terbaik," tegas pemain asal Ternate itu.

Frets melanjutkan untuk berkembang dan memperbaiki penampilan, ia selalu mengevaluasi dan belajar dari kekurangan sebelumnya. Frets mengaku dalam dua laga terakhir yang dilakoninya bersama Persib, banyak pelajaran yang ia petik untuk terus berkembang.

"Mungkin dua pertandingan kemarin sama hari ini saya belajar dari kekurangan saya. Mungkin nanti lawan Bhayangkara, kalau diberi kesempatan saya akan berikan yang terbaik untuk Persib," pungkasnya.


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar