Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan Emil, Pemprov Gelar Piala Humas Jabar

refleksi-1-tahun-kepemimpinan-emil-pemprov-gelar-piala-humas-jabar Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Jabar, Hermansyah (kanan). (Rizky Perdana/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Dalam rangka refleksi Satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, Humas Pemprov Jabar akan menggelar anugerah bertajuk 'Piala Humas Jabar 2019'.

Kabiro Humas dan Protokol Pemprov Jabar, Hermansyah menuturkan ada lima jenis acara yang akan digelar. Agenda Piala Humas Jabar 2019 rencananya akan diselenggarakan di Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis (19/7/2019).

Pertama adalah PR Summit yakni sebuah talkshow yang dihadiri berbagai praktisi PR, lalu Eksibisi Produk Unggulan Humas Jabar Terbaru, Lounge Ngopi Saraosna Premium, Apresiasi Insan Humas, Jurnalis dan Keprotokolan se-Jabar dan Malam Puncak Humas Jabar.

"Jadi untuk masyarakat umum itu bisa ikut berbagai lomba sedangkan untuk insan humas dan jurnalis kita sudah menyeleksi nanti akan ada penghargaan pada malam puncak," ujar Hermansyah di Bandung, Selasa (25/6/2019).

Terkait apresiasi insan humas, jurnalis dan keprotokolan se-Jabar terbagi ke dalam beberapa kategori yaitu pengelolaan media soial, siaran pers/pemberitaan, layanan informasi melalui internet, pengelolaan informasi daerah dan pembawa acara keprotokolan.

"Kemudian lomba fotografi, karya tulis jurnalistik, instansi terpopuler di media massa dan sosial media, serta achievement award bagi jurnalis," tandasnya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar