Mayat Ditemukan Telungkup di Atas Motor Gegerkan Warga Cibeunying

mayat-ditemukan-telungkup-di-atas-motor-gegerkan-warga-cibeunying . (Ilustrasi/net)

PINDAINEWS, Bandung - Sesosok mayat gegerkan warga Gg Sadireja, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Senin (8/7/2019) pagi hari tadi.

Mayat itu ditemukan warga berada di dalam gang, sekira pukul 05.30 WIB. Dari data yang di himpun, mayat itu bernama Muhamad Diki Triawan (18) yang merupakan warga sekitar Gg Sadireja.

Saat ditemukan pertama kali, korban berada di atas motornya. "Benar ada temuan korban meninggal dunia. Ditemukannya di dalam gang," kata Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Anton, saat dihubungi.

Kapolsek menuturkan, pada tubuh korban terdapat luka di beberapa bagian tubuh. Namun begitu belum dapat dipastikan apa penyebab korban meninggal dunia.

"Ada luka memar di bagian kepala sama mata dan muka. Kita belum dapat menduga-duga, saat ini kita masih di lidik," ucapnya.

Temuan jasad Diki, cukup misterius. Dari hasil pemeriksaan saksi warga di sekitar lokasi kejadian, tidak mendapati adanya keributan sebelum ditemukan jasad pemuda yang baru lulus SMK itu. "Karena di lokasi temuan korban tidak ada tanda-tanda keributan," katanya.

Sementara itu, dihubungi terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai, mengatakan hasil olah tempat kejadian korban sempat diantar sesorang yang diduga bersama temannya untuk pulang ke rumah korban.

"Kita lagi cari temannya yang sempat bersama dengan korban. Saat ini kita lagi selidiki," kata Rifai saat di konfirmasi.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar