Tiga Pilar Utama Absen, Robert Ingin Persib Segera Bangkit

tiga-pilar-utama-absen-robert-ingin-persib-segera-bangkit Pelatih Persib, Robert Alberts. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung membidik laga melawan Kalteng Putra FC sebagai titik bangkit mereka di Liga 1 2019. Seperti diketahui, klub berjulukan Maung Bandung itu mengalami puasa kemenangan dalam enam laga beruntun.

Terakhir, Persib ditahan imbang Persija Jakarta 1-1, saat kedua tim bentrok pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan melewati enam pertandingan tanpa kemenangan bukan situasi yang bagus bagi timnya.

Dia pun menyerukan agar timnya segera bangkit dan kembali meraih kemenangan di laga selanjutnya menghadapi Kalteng Putra.  "Kami ingin segera bangkit, tentunya semua tim ingin menang termasuk kami," tegas Robert.

Namun dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) nanti, Persib dipastikan tampil tanpa tiga pilar utamanya: Muhammad Natshir, Ezechiel N'Douassel, dan Rene Mihelic.

Natshir mengalami cedera fraktur tulang kering saat tampil di laga melawan Persija. Kiper yang karib disapa Deden itu harus absen panjang untuk pemulihan. Sementara Ezechiel dan Rene tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

Robert mengatakan, kehilangan tiga pemain tersebut menjadi kerugian bagi Persib. Terlebih Ezechiel, yang menurutnya menjadi satu-satunya penyerang murni dalam skuatnya.   

"Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya dan kini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing (akumulasi) dan dia adalah satu-satunya striker murni jadi kami harus mencari solusinya. Karena kami juga ingin menang," tegasnya.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar