Harapan Supardi Setelah Tahan Imbang Persija

harapan-supardi-setelah-tahan-imbang-persija Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. (Istimewa/Kris Andieka)

PINDAINEWS, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mensyukuri satu poin yang diraih timnya saat berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Supardi mengatakan, meski hasil dalam laga tersebut tidak sesuai dengan target awal timnya, yaitu meraih tiga poin, namun ia tetap bersyukur. Sebab hasil imbang 1-1 atas Persija tidak diraih dengan mudah.

"Hasil yang patut disyukuri meskipun target kita tiga poin. Inilah hasil yang kita dapat hari ini," kata mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Supardi melanjutkan, para pemain sudah berupaya keras membuat Persib tidak kalah. Sebab dalam pertandingan tersebut Maung Bandung sempat tertinggal 0-1 dari Persija yang mencetak gol pada menit ke-75 melalui Marko Simic.

Setelah gol tersebut Persib langsung merespons dengan meningkatkan agresivitas serangan, hingga mampu mengurung Persija di area pertahanannya. Alhasil, Maung Bandung mampu mencetak gol penyama kedudukan melalui Artur Gevorkyan pada menit ke-91.

Supardi berharap hasil imbang di kandang Persija, menjadi motivasi Maung Bandung menatap laga selanjutnya menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) mendatang.

"Semua pemain terutama di babak kedua sudah melakukan apa yang coach inginkan, itu yang penting dan mudah-mudahan hasil hari ini menjadi motivasi untuk laga selanjutnya," pungkasnya.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar