Sebut Jakmania Baik, Kapten Persib Merasa Aman Main di Jakarta

sebut-jakmania-baik-kapten-persib-merasa-aman-main-di-jakarta Tim Persib Bandung dan Persija Jakarta. (Istimewa/Kris Andieka)

PINDAINEWS, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengapresiasi sikap pendukung Persija Jakarta, Jakmania, saat kedua tim bentrok pada pekan kedelapan Liga 1 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019).

Supardi mengatakan, dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 itu Jakmania bisa menjaga kondusifitas pertandingan. Mereka tertib dan bisa membantu pihak keamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi kedua kesebelasan saat pertandingan.  

"Alhamdulillah semua baik-baik saja. Sebetulnya tidak ada yang kami takutkan. The Jak mereka itu baik kok. Selama disini pengamanan bagus dan saya katakan The Jak sama pemain sebenarnya ga ada masalah, kita buktinya keluar ga ada yang ganggu, aman-aman saja," kata Supardi.

Mantan Pelita Jaya itu juga mengimbau agar Bobotoh juga bisa memberikan suasana aman dan nyaman kepada para pemain Persija, ketika kedua tim bertemu di Bandung pada putaran kedua nanti. Pengamanan di Bandung harus lebih baik lagi agar terciptanya suasana kondusif saat pertandingan.

"Pesan saya untuk putaran kedua pengamanan di Bandung Insya Allah lebih baik dari ini, bukan berarti ini gak baik, dan kita yakin pemain akan dijaga dan dikawal."

"Pesan saya untuk suporter dan khusus untuk The Jak dan Bobotoh bersatulah kalian demi bangsa, kita semua Indonesia," pungkasnya.


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar