Konsumsi Sabu, Komedian Nunung Diamankan Direktorat Narkoba PMJ

konsumsi-sabu-komedian-nunung-diamankan-direktorat-narkoba-pmj Nunung dan suaminya. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Lagi-lagi dunia entertainment dikagetkan oleh penangkapan artis terkait penyalahgunaan narkoba. Pada Jumat (19/7/2019) malam, komedian Nunung ditangkap karena menggunakan sabu.

Kabar penangkapan Nunung tersebut beredar dan viral di media sosial, salah satunya diposting oleh akun @lambe_turah yang mengunggah foto Nunung setelah ditangkap polisi bersama suaminya.

Nama Nunung Tri Retno Prayudati bukanlah sosok baru di dunia entertainment, dia sempat tergabung dalam Srimulat dan namanya melejit setelah membintangi Si Doel Anak Sekolah. Tidak heran jika banyak yang tidak percaya dengan kabar berita tersebut, karena namanya kini sedang dalam puncak popularitas.

Dari foto-foto yang di posting terlihat Nunung bersama sang suami, memperlihatkan hasil tes urine yang dilakukan Polda Metro Jaya. Tidak hanya itu, ada beberapa foto yang dijadikan barang bukti seperti 4 buah handphone, uang, alat hisap, dan lainnya. Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta.  

Raut kesedihan nampak pada wajah Nunung, begitu juga dari wajah sang suami. Berdasarkan info yang tersiar Nunung ditangkap pukul 13.15 Jumat (19/7/2019) oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar