Ini Kata Pebalap Tentang Toyota

ini-kata-pebalap-tentang-toyota . (net)

PINDAINEWS, Bandung -- Setiap produsen, termasuk sektor otomotif, tentunya, senantiasa berusaha keras menghasilkan produk berkualitas demi memuaskan konsumen. Begitu pula yang dilakukan produsen otomotif ternama asal Jepang, Toyota.

Di Indonesia, Toyota, yang berada di bawah naungan Agen Pemegang Merek (APM) PT Toyota Astra Motor (TAM)  hadir sejak beberapa dekade silam. Kini, banyak produk yang dihasilkan produsen raksasa tersebut.

Soal kualitas, tentunya, bergantung pada penilaian dan pengalaman masing-masing penggunanya. Soal kualitas, seperti apa komentar beberapa pebalap yang memang menggunakan produk itu sebagai tunggangannya?

Memet Djuanda, Team Manager Toyota Team Indonesia (TTI), menyatakan, dalam ajang race Auto Gymkhana Competition, Toyota memiliki kualitas yang mumpuni. "Tidak hanya soal speed dan power, tetapi juga handling-nya," tandas Memet di kawasan Jalan Citarum, pada Customer Gathering sekaligus Meet and Greet TTI, Jumat (26/7/2019) malam.

Menurutnya, masyarakat tidak perlu meragukan kualitas produk otomotif tersebut. Salah satu alasannya, jelas dia, produk ini didukung berbagai faktor. Di antaranya, berkaitan dengan after sales service. "Banyak jaringan dan mekanik andal yang siap membantu," seru dia.

Mumpuninya kualitas tersebut, ujar tokoh otomotif nasional ini, terbukti melalui berbagai prestasi yang direngkuh timnya. Dalam beberapa tahun terakhir, ucap dia, pihaknya, yang pada Sabtu (27/7/2019) tampil di kawasan Sarana Olah Raga (SOR) Jabar Arcamanik pada event Auto Gymkhana, sukses menjadi yang terbaik dalam beberapa event, yang satu di antaranya, slalom test.

Sabrina Sameh, salah satu andalan TTI, mengiyakannya. Dara cantik asal Bandung ini menilai produk Toyota berbicara banyak dalam berbagai event race di tanah air, satu di antaranya, Auto Gymkhana Competition. "Saya menggunakan Toyota Agya dalam ajang race. Ternyata, mobil ini (Agya. RED) punya kemampuan dan power yang besar, tentunya, pada kelasnya. Handling-nya pun oke. Sederhananya, kami tidak akan menggunakan Toyoya jika produk ini tidak memiliki kualitas," pungkas dia.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar