Ini Rangkaian Fakta Pembunuhan Nina

ini-rangkaian-fakta-pembunuhan-nina . (Ilustrasi/net)

PINDAINEWS, Bandung - Nina Ainun Mutmaenah (18), warga Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, ditemukan tewas di Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung Bandung pada Rabu (7/8/2019).

Kondisi jasad Nina bisa dibilang tragis. Saat ditemukan terdapat luka tusukan di bagian leher dan badan.  Tak hanya itu, mayat perempuan tersebut juga dalam keadaan hanya setengah  menggunakan busana.

Berikut fakta yang berhasil dihimpun dalam kasus Nina ini:


Jasad Nina di temukan di semak belukar. Korban mengenakan kaus merah, celana jeans, sendal jepit.

Selain itu, disekitaran lokasi kejadian, polisi menemukan obat batuk cair tak jauh dari jasad korban. Kemasan obat batuk cair itu berjumlah cukup banyak dan belum lama dibuka.

"Bungkus kemasan obat batuk cairnya jumlahnya lebih dari lima," ujar Kapolsek Cikancung AKP Tugiman via ponselnya, Kamis (8/8/2019).

Namun belum dapat disimpulkan apa keterkaitan temuan obat batuk itu dengan kasus pembunuhan terhadap Nina.

Terkait kondisi jasad korban saat ditemukan belum berbau. Disimpulkan dengan begitu, pembunuhan terhadap belia 18 tahun itu belum lama terjadi.

Terakhir polisi pun telah mengamankan seorang yang di duga pelaku, pembunuhan Nina. Hal itu pun telah dipastikan oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan. "Betul sudah kita amankan," katanya.

Namun Indra mengatakan, saat ini belum dapat memberikan keterangan lebih rinci akan terkait penangkapan tersebut.

Pasalnya, pelaku pun masih dimintai keterangan guna mengungkap kasus tersebut.  "Pelakunya diamankan semalam tadi. Untuk lebih lengkapnya, siang ini akan digelar ungkap kasus," kata Indra.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar