Minus Dua Pilar Andalan, Persib Optimistis Hadapi Borneo FC

minus-dua-pilar-andalan-persib-optimistis-hadapi-borneo-fc Achmad Jufriyanto absen karena akumulasi kartu kuning. (liga-indonesia.id)

PINDAINEWS - Persib Bandung dipastikan tampil tanpa dua pilar andalan saat menghadapi Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2019, Rabu (14/8/2019). Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu, Persib kehilangan Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan Achmad Jufriyanto absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara Rene, mengalami cedera dibagian paha. Kendati demikian, Robert menegaskan Persib tetap percaya diri meraih tiga poin saat menghadapi Borneo FC.

"Kami tahu kami harus bermain sepak bola secara efektif dan bermain di rumah harus meraih tiga poin. Sebelumnya sayangnya kami kehilangan dua poin di Lamongan setelah sempat memimpin 2-1."

"Dan kehilangan poin lawan barito karena kami hanya sedikit kehilangan (fokus) dan kami harus melakukan dengan benar untuk pertandingan nanti untuk mendapatkan tiga poin, dan kami akan fokus untuk hasil nanti," kata Robert di Stadion SJH, Senin (12/8/2019).

Lebih lanjut, Robert mengatakan sudah menyiapkan pengganti untuk Jupe dan Rene. Robert pun tidak kgawatir karena semua pemain dalam kondisi siap tempur.

"Seperti saya bilang kami punya beberapa pemain yang bisa menggantikan rene di posisinya dan kami punya pemain bagus, saya lihat di pertandingan terakhir Aziz bisa, sekarang dia menunjukan penampilannya termasuk Hariono yang semakamin menunjukan penampilan bagus," pungkasnya.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar