Tekad Borneo FC Pertahankan Trend Positif di Kandang Maung

tekad-borneo-fc-pertahankan-trend-positif-di-kandang-maung Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Borneo FC bertekad memperpanjang rekor tak terkalahkannya di Liga 1 2019, saat jumpa Persib Bandung pada peka ke-14, Rabu (14/8/2019). Klub berjulukkan Pesut Etam itu sebelumnya melewati tujuh pertandingan tanpa terkalahkan.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengatakan menghadapi Persib akan menjadi tantangan berat bagi timnya. Sebab tidak mudah mengalahkan klub berjulukan Maung Bandung di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kami tahu besok akan menjadi laga yang berat karena ini akan berat bagi kami. Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat," kata Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

Kendati demikian, Gomez mengatakan timnya akan berusaha keras memenangkan pertandingan atas Persib. Setidaknya untuk mempertahankan posisi di lima besar.

"Tapi bagi kami penting untuk meraih tiga poin besok. Tentu kami selalu ingin mencoba meraih tiga poin dimanapun termasuk ketika bermain di kandang lawan," tekad Gomez.

Pesut Etam saat ini berada di peringkat kelima dengan 19 poin. Hasil dari lima kemenangan, empat imbang, dan dua kalah. Di bandingkan dengan tim lainnya, Borneo memiliki tabungan dua pertandingan, karena baru memainkan 11 laga.

Hal tersebut membuat mereka berpeluang untuk terus merangsek ke atas bila bisa mempertahankan performa positif di sisa pertandingan putaran pertama.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar