Borneo Pantang Pandang Remeh Persib Yang Sedang Terpuruk

borneo-pantang-pandang-remeh-persib-yang-sedang-terpuruk Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (net)

PINDAINEWS, Bandung - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, enggan memandang enteng Persib Bandung, lawan yang akan dihadapi pada pekan ke-14 Liga 1 2019.

Menjelang laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019), Persib dalam kondisi kurang bagus, mengalami paceklik kemenangan dalam empat laga sebelumnya.

Kendati demikian, Gomez menganggap setiap pertandingan berbeda. Persib mungkin gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya, namun mungkin akan berbeda ketika menghadapi Borneo FC.

Hal tersebut yang kemudian membuat Gomez enggan menganggap enteng Persib walau sedang terpuruk di kompetisi. Pelatih asal Argentina itu mengantisipasi motivasi bangkit Maung Bandung.

"Kami tahu mereka sedang dalam moment kurang baik, tapi itu sudah lewat. Setiap pertandingan itu selalu berbeda dan tergantung momentnya. Mungkin di satu pertandingan tidak bisa menang tapi laga besok tentunya akan berbeda."

"Setiap saat selalu berbeda, karena mungkin persiapannya berbeda atau pemainnya juga berbeda. Masa lalu sudah lewat, yang penting adalah saat ini," kata Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

Dalam pertandingan nanti, Persib juga dipastikan tanpa dua pilar andalannya, Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic. Jupe tidak bisa bermain karena sanksi akumulasi kartu kuning. Sementara Rene masih mengalami cedera paha.

Gomez mengatakan, absennya dua pemain tersebut bukan urusannya. Gomez mengaku dirinya enggan terlalu memikirkan kondisi tim lawan. Menurutnya, Borneo FC hanya fokus pada persiapan sendiri.

"Bukan masalah saya, itu masalah mereka. Saya tidak tahu kenapa (mereka absen) dan itu tidak penting bagi saya. Saya lebih berpikir tentang bagaimana tim saya," pungkasnya.



Editor: Daddy Mulyanto

Komentar