Minus Tiga Pemain, Gomez Optimistis Rontokan Maung Bandung

minus-tiga-pemain-gomez-optimistis-rontokan-maung-bandung Roberto Carlos Mario Gomez. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Borneo FC dipastikan tampil tanpa Wahyudi Hamisi saat bentrok dengan Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2019. Gelandang berusia 22 tahun itu tidak bisa bermain karena sanksi dari Komdis PSSI.

Wahyudi disanksi karena terlibat bentrok dengan pemain Persela Lamongan, saat kedua tim bertemu pada pekan ke-11, Senin (29/7/2019) lalu di Stadion Surajaya, Lamongan. Uniknya, putusan sanksi larangan bermain untuk Wahyudi dikeluarkan satu hari sebelum laga Borneo FC melawan Persib.


Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengatakan kehilangan Wahyudi memang merugikan bagi timnya. Namun ia enggan terlalu memikirkannya. Sebab dala lawatannya ke Bandung Borneo membawa 19 pemain, dan ia sudah menyiapkan pengganti untuk Wahyudi.

"Wahyudi saat ini sedang dihukum dan baru pagi ini kami tahu dirinya tidak bisa bermain. Kami tak bisa berbuat apapun lagi."

"Tapi tidak masalah, kami harus mengubah satu pemain lagi tapi saya membawa 19 pemain dan kami masih punya 18 pemain untuk besok jadi tidak masalah," katanya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019).

Selain Wahyudi, Borneo juga dipastikan tanpa Abdul Rahman dan Asri Akbar yang terkena akumulasi kartu kuning. Sementara tiga pemain lainnya diragukan tampil karena cedera.

"Ada dua pemain yang terkena akumulasi yaitu Rahman dan Asri dan ada 3 pemain cedera. Karena Jan (Lammers) cedera dan masih ada dua lainnya (yang cedera). Besok juga Matias ada ada di bench karena sebelumnya dia baru absen selama satu bulan," pungkasnya.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar