Ini yang Diwaspadai Pelatih Persib dari Borneo FC

ini-yang-diwaspadai-pelatih-persib-dari-borneo-fc Persib dan Borneo FC saat jumpa di Piala Indonesia. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung bertekad meraih kemenangan saat jumpa Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2019.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut timnya harus bisa meraih poin penuh dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019) untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.


Saat ini Persib berada di posisi kesembilan dengan 14 poin. Walau berada di jajaran 10 besar, posisi Maung Bandung belum sepenuhnya aman. Posisi mereka di klasemen masih bisa digusur beberapa klub seperti PSM Mkassar hingga Barito Putera.

"Besok adalah pertandingan yang besar bagi kami karena kami ingin memperbaiki posisi di sisa paruh musim. Sayangnya kami tidak bisa mengoleksi poin yang kami inginkan di dua laga tandang kemarin."

"Tapi kita bermain lebih baik lagi dan sebenarnya kita bisa menang kemarin, maka kita harus dapatkan tiga poin besok," kata Robert di Graha Persib, Jaln Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (12/8/2019).

Pelatih berkebangsaan Belanda itu melanjutkan, bukan perkara mudah mengalahkan Borneo FC yang sedang dalam performa positif di kompetisi. Klub berjulukan Pesut Etam itu seperti diketahui melewati tujuh pertandingan tanpa terkalahkan.

Kendati demikian, Robert tetap optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal. Menurutnya, para pemain sudah paham apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Juga Robert pun sudah mengantongi kekuatan lawan.

"Pertandingan besok adalah yang kita antisipasi agresitivitas borneo karena itu adalah gaya bermain mereka," pungkasnya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar