Milan Ngebet Boyong Striker Lincah Atletico

milan-ngebet-boyong-striker-lincah-atletico Angel Correa. (Net)

PINDAINEWS - AC Milan terus berproses mendatangkan pemain depan Atletico Madrid Angel Correa dengan kesepakatan jumlah bayaran mencapai 55 juta euro dalam beberapa hari ke depan, sebagaimana dikutip dari Cadena Sar.

Pekan lalu, Diario AS mengutip sejumlah laporan yang terbit di Italia bahwa tim berjuluk Rossoneri itu mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro untuk memboyong pemain Atletico Madrid itu, sementara harga yang diluncurkan mencapai 55 juta euro.

Correa bakal menggantikan posisi yang selama ini diisi oleh Patrick Cutrone yang hengkang ke Wolverhampton Wanderers, sebagaimana dikutip dari laman football espana.

Correa yang berpaspor Argentina itu selama ini menjadi pemain yang berperan sebagai salah satu tulang punggung dari serangan Atletico Madrid.

Ia direkrut dari San Lorenzo pada 2015, dan turun dalam 178 pertandingan membela tim asuhan Diego Simeone itu.

Correa terikat kontrak jangka panjang sampai 2024 bersama dengan Atletico Madrid. Ia berperan demikian krusial dalam skuad dan mampu melesakkan 30 gol selama empat tahun bagi Los Rojiblancos.

Tottenham dan Wolves disebut-sebut tertarik mendatangkan Correa dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Atletico Madrid mencatatkan rekor mengenai jumlah kontrak dengan mendatangkan pemain bintang Benfica Joao Felix yang dibanderol sebanyak 126 juta euro pada musim panas ini.

Rodrigo Moreno bersiap bergabung bersama Atletico Madrid dari Valencia kalang memang Correa jadi dijual.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar