Pluim Anggap Biasa Pertemuannya dengan Robert Sebagai Lawan

pluim-anggap-biasa-pertemuannya-dengan-robert-sebagai-lawan Willem Jan Pluim. (net)

PINDAINEWS, Makassar - Kapten PSM Makassar, Willem Jan Pluim, enggan melebih-lebihkan momen pertemuannya dengan Robert Alberts sebagai lawan tanding. PSM akan bersua Persib Bandung pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019.

Robert yang sebelumnya melatih PSM, kini membesut Persib. Pluim sendiri merupakan pemain asuhan Robert dalam dua musim terakhir kiprahnya bersama klub berjulukan Juku Eja itu.

Bahkan Robert adalah sosok yang membawa Pluim berkarier di Indonesia. Pluim pun mengaku, sangat mengenal Robert. Diakuinya, dia dan Robert memiliki waktu yang bagus dalam kurun dua tahun di Makassar.

Namun saat ini kondisinya berbeda, Robert sudah berada di Persib, sementara Pluim masih membela panji PSM. Pluim mengatakan tetap profesional, meski dirinya respek terhadap Robert.

"Saya mengenal dia (Robert) cukup baik. Dua tahun kami bersama dia, dan memiliki waktu yang bagus. Kami saling mengenal."

"Tapi ini pertandingan Persib vs PSM. Sekarang dia di Persib, saya di PSM, ini tidak akan merubah apapun di pertandingan, saya akan main untuk PSM," kata Pluim.

Bagi Pluim, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) itu menjadi pertandingan yang biasa. Sama dengan pertandingan lainnya di kompetisi.

"Besok adalah satu dari 34 pertandingan di kompetisi. Kami mempersiapkan diri dengan baik, dan tidak ada yang spesial. Ini pertandingan yang normal untuk saya," pungkasnya.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar