Peluang Mendapatkan Teja Tipis, Persib Alihkan Perburuan ke Pemain Lai

peluang-mendapatkan-teja-tipis-persib-alihkan-perburuan-ke-pemain-lai Teja Paku Alam. (net)

PINDAINEWS, Bandung - Perburuan pemain baru Persib Bandung pada bursa transfer tengah musim 2019 belum berakhir. Klub berjulukan Maung Bandung itu saat ini fokus mencari pemain lokal berposisi penjaga gawang.

Sebelumnya, Persib sempat dikaitkan dengan sejumlah nama, salah satunya Teja Paku Alam. Pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo, tak menampik Teja masuk dalam radar Persib. Diakui Gatot, Teja juga sudah menyatakan minat untuk bergabung bersama Persib.

Namun dalam perkembangannya, peluang Persib untuk mendapatkan Teja menipis. Menyusul pemain yang bersangkutan kemungkinan besar akan dipertahankan Semen Padang.  
 
"Secara lisan sudah merespons positif. Teja awalnya memang mau gabung karena ada sedikit persoalan di Padang. Tetapi, terakhir saya dengar, masalahnya sudah selesai dan dia kemungkinan bertahan. Tapi kalo dia minat kesini ya bawa surat keluar dari Semen Padang ya ayo bergabung ke Persib," kata Gatot.

Mantan kiper Persib dier 1990-an itu cukup menyayangkan Teja gagal bergabung dengan Persib. Diakui Gatot, secara kualitas dan pengalaman sosok Teja sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan Persib di posisi penjaga gawang.  

Menurutnya, Teja bisa menjadi pengganti ideal bagi Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby mengalami cedera patah tulang kering. Akibat cedera tersebut, kiper yang sapa Deden itu harus absen sampai akhir musim.

"Paling ideal cari pemain yang sedang on fire. Tedja kan main terus makanya dia menjadi incaran pertama, tapi sinyalnya masih dipertahankan," ucap Gatot.

Tipisnya peluang merekrut Teja, Persib harus segera mengalihkan perburuan kepada pemain lain. Gatot mengatakan, Persib sudah punya opsi lain, salah satunya adalah Alfonsius Kelvan.

"Ada kiper muda lagi yang sempet telepon ke kami seperti Yogi Triana dari Persita, sama Syaiful (Syamsudin), yang dulu di PSM tapi sekarang di Persita."

"Juga lalu Alfonsius Kelvan. Tapi kami harus lihat juga seperti keseriusan mereka juga," pungkasnya.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar