Trio Pemain Asing Bertekad Bantu Persib Bangkit dari Keterpurukan

trio-pemain-asing-bertekad-bantu-persib-bangkit-dari-keterpurukan Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Kevin van Kippersluis. (Septian Nugraha/PINDAINEWS)
PINDAINEWS, Bandung - Tiga pemain asing anyar Persib Bandung, Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Kevin van Kippersluis siap membantu Persib bangkit dari keterpurukan.


Ketiganya diroyeksi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 musim 2019. Ketiga pemain tersebut didatangkan dengan maksud untuk membantu Persib keluar dari keterpurukan.

Prestasi Persib selama putaran pertama Liga 1 musim 2019 kurang memuaskan. Dari 15 laga yang dilakoni, Maung Bandung hanya menang tiga kali. Sementara 12 laga lainnya berakhir dengan enam kalah dan enam imbang.

Omid mengaku dirinya tidak merasa tertekan dengan situasi yang dialami Persib saat ini. Dirinya justru semakin termotivasi untuk meningkatkan performa Persib di kompetisi.

"Soal tekanan, selalu ada tekanan untuk bermain di klub besar seperti ini. Saya berada disini mencoba untuk membantu Persib bekerja lebih baik karena saya rasa tim ini pantas menunjukan performa lebih baik."
 
"Saya akan bekerja keras, saya akan mencoba sebaik mungkin dengan cara saya sendiri," kata Omid di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019)

Senada dengan Omid, Kevin juga siap memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk mengangkat prestasi Persib.  

"Seperti yang Omid katakan saya juga akan melakukan yang terbaik setiap hari untuk mengangkat Persib lebih tinggi di papan klasemen. Saya akan menampilkan seratus persen setiap saat," sambung Kevin.

Semnetara Nick, mengatakan selalu ada tekanan saat bermain di tim besar seperti Persib. Namun ia tak khawatir, menurutnya wajar bila Bobotoh menginginkan perbaikan prestasi untuk Persib. Oleh karena itu, sebagai pemain, dirinya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengangkat prestasi Persib.

"Selalu ada tekanan bermain di tim besar dan bagus ketika ada tekanan karena dengan begitu pemain memastikan selalu berupaya menampilkan yang terbaik untuk membawa tim lebih baik. Saya harap bisa menunjukkan yang terbaik untuk semuanya," tegas Nick.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar