Baru Kembali dari Timnas, Beckham Siap Tampil di Kandang Badak Lampung

baru-kembali-dari-timnas-beckham-siap-tampil-di-kandang-badak-lampung Beckham Putra Nugraha. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Beckham Putra Nugraha kemungkinan besar masuk dalam skema Persib Bandung saat berhadapan dengan Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-16 Liga 1 musim 2019.

Beckham berpeluang diproyeksikan mengisi satu tempat di lini tengah Persib, menggantikan posisi Hariono yang absen karena mendapatkan sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan dari Komdis PSSI.

Walau baru kembali dari memperkuat Timnas Indonesia U-18, Beckham mengaku siap untuk diturunkan. Menurutnya, ia sedang dalam kondisi yang fit, sehingga tidak ada masalah bila memang akan dipercaya main.

"Kondisi Alhamdulillah lagi fit lagi bagus, kalau misalnya disuruh tampil Insyaallah Beckham siap," katanya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (22/8/2019).

Beckham melanjutkan, meski sudah lama tidak memperkuat Persib dirinya tidak terlalu canggung. Saat kembali berlatih bersama Maung Bandung, Beckham pun sudah bisa beradaptasi dengan baik. Hal tersebut dikarenakan selama di timnas, dirinya tetap memantau Persib dan berkomunikasi dengan para senior di tim asuhan Robert Alberts itu.

"Adaptasi tidak ada masalah, berjalan lancar, karena sering komunikasi dengan senior. Yang penting jangan hilang komunikasi, itu juga jadi silaturahmi di tim. Itu juga untuk menjaga momentum," pungkasnya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar