Bojan Janji Habis-Habisan di Dua Laga Pamungkasnya Bersama Persib

bojan-janji-habis-habisan-di-dua-laga-pamungkasnya-bersama-persib . (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Bojan Malisic sudah dipastikan terdepak dari skuat Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019. Selain Bojan juga Rene Mihelic dan Artur Gevoryan.

Akan tetapi, hanya Bojan yang dipastikan tetap memperkuat Persib sampai akhir putaran pertama Liga 1 2019. Sementara Rene dan Artur sudah dipastikan terdepak sejak awal. Keduanya pun sudah tak lagi terlihat dalam sesi latihan Persib.

Bojan mengatakan, laga melawan PSS Sleman pada 30 Agustus mendatang akan menjadi pertandingan perpisahannya bersama Persib. Setelah itu dirinya akan langsung terbang ke Serbia untuk bertemu dengan keluarganya.

"Iya saya masih akan bermain di dua pertandingan karena tanggal 30 itu pertandingan terakhir saya dan tanggal 31 saya sudah di Jakarta untuk terbang ke Serbia," kata Bojan.

Bojan melanjutkan, bertanding dalam kondisi sudah tahu terdepak dari skuad bukan situasi yang mudah. Terlebih menyoal mentalitas.

Apalagi bagi dirinya sangat berat untuk meninggalkan Persib yang dalam satu setengah tahun terakhir ini banyak memberikan kenangan indah bagi karier sepak bolanya.

"Posisi saya sebenarnya tidak mudah dari aspek mentalitas untuk menghadapi sisa tiga pertandingan tapi seperti yang saya katakan tadi saya profesional selalu melihat ke pertandingan berikutnya."

"Jadi saya siap untuk bermain. Dan saya akan bermain seakan tidak akan pergi dari klub ini, karena mental harus sangat siap dan itu tidak mudah," terangnya.

Dalam dua laga pamungkasnya bersama Persib, Bojan ingin memberikan semua kemampuan terbaiknya. Dia ingin Persib menyapu bersih kemenangan saat jumpa Perseru Badak Lampung dan PSS Sleman dalam dua partai pamungkasnya di putaran pertama Liga 1 2019.

Dikatakan Bojan, setidaknya dirinya ingin memberikan kado perpisahan yang manis untuk Persib dan Bobotoh. Hal tersebut hanya bisa diwujudkan dengan memberikan kemenangan untuk Persib.

"Saya merasa bagus, kalian tahu saya profesional sejak pertama bertemu dan selalu bermain 100 persen. Saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dan jika memungkinkan di dua laga terakhir meraih kemenangan dan mengoleksi 6 poin, itu akan bagus bagi tim," tegas dia.

Bojan melanjutkan, dirinya akan sangat menikmati dua pertandingan terakhirnya bersama Persib. Terlebih saat bertanding dengan PSS Sleman.

Sebab laga tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, yang tak lain menjadi laga kandang terakhir Persib di putaran pertama Liga 1 2019. Sekaligus menjadi penampilan terakhirnya bersama Persib di hadapan Bobotoh.

"Tidak peduli saya pergi atau tetap di Persib. Meski di balik otakmu ada pikiran harus pergi dari klub tapi dari pribadi saya, saya tidak peduli dan akan menikmati dua game terakhir. Hati saya akan penuh dengan rasa enjoy," pungkasnya.


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar