Omid Nazari Terkesan Atmosfer Sepak Bola Indonesia

omid-nazari-terkesan-atmosfer-sepak-bola-indonesia Omid Nazari. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Omid Nazari terkesan dengan atmosfer sepak bola Indonesia, khususnya Bandung. Pemain Timnas Iran itu merupakan rekrutan anyar Persib Bandung di jendela transfer tengah musim 2019.

Omid pun sudah melakoni debutnya bersama Persib, saat tim berjulukan Maung Bandung itu mengalahkan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

"Atmosfernya sungguh luar biasa, tentunya saya pernah bermain bersama tim nasional Iran dan disana atmosfernya bagus juga."

"Tapi di sini memang atmosfernya luar biasa dan saya sangat menyukainya, itu memberikan motivasi ekstra," kata Omid di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (4/9/2019).

Kendati demikian, Omid masih harus terus beradaptasi dengan kultur sepak bola Indonesia. Salah satunya, terbiasa untuk melakoni pertandingan away dengan jarak perjalanan yang jauh.

Terlebih pada putaran kedua ini, Persib juga dijadwalkan tampil mengahdapi Persipura di Jayapura. Omid tahu dengan situasi tersebut. Diakuinya, sebagai pemain dirinya harus bisa beradaptasi.  

"Ya, saya tahu akan ada banyak perjalanan jauh untuk laga tandang dan saya harus beradaptasi dengan itu. Tentunya hanya itu caranya dan ini berlaku untuk semua orang jadi saya tidak bisa mengeluh," tuntas dia.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar