ED Creative Industry, Wadahnya Para Pelaku Industry Creative Agency

ed-creative-industry-wadahnya-para-pelaku-industry-creative-agency . (Istimewa)

PINDAINEWS, Bandung - Sukses dengan dunia Make Up Artist (MUA) yang dijalaninya, Edwina Di melebarkan kariernya ke area yang membuatnya lebih fokus. Masih seputaran make up, ia berhasil menyatukan jejak yang telah diraihnya pada sebuah wadah bisnis yang sangat menjanjikan.

Nama Edwina merupakan salah satu MUA yang mulai banyak dilirik oleh para pecinta make up. Terbukti dirinya telah menelurkan para MUA yang ia bina selama dirinya berkecimpung di dunia make up.

"Sejak berkutat dengan dunia make up, aku juga mengajar beberapa yang ingin private di make up. Rata-rata mereka belajar untuk make up photo shoot atau make up artist," ungkap wanita kelahiran Garut, 22 Oktober 1991 ini.

Tak disadari ternyata sudah lebih dari 30 MUA ia lahirkan dan itu menjadi kebanggaan tersendiri yang dirasakannya. Hal itu juga yang akhirnya menjadi ide dirinya membuat wadah bisnis di dunia make up yang lebih luas yang dinamakan ED Creative Industry.

Dalam wadah tersebut tidak hanya menggandeng para MUA, juga model dan fotografer. Dengan begitu semua kebutuhan klien bisa di handle dalam satu wadah. Bisa dikatakan menjadi wadah pelaku industri kreatif seperti  model, makeup artist dan photographer.

"Dari perjalanan karir aku bertemu banyak para penggiat mulai dari fotografer, make up sampe mereka yang berkecimpung di wedding. Dan tentunya untuk kebutuhan klien, dalam wadah yang aku buat ini semua sudah bisa terpenuhi. Klien hanya tinggal minta konsepnya apa atau perlunya apa ada semua di ED Creative Industry," paparnya.

ED Creative Industry sudah di launching pada 3 September kemarin. Semua para pelaku make up ada dalam ED Creative Industry dengan kualitas yang sudah diperhitungkan. Tidak hanya itu, mereka juga sudah banyak dipakai oleh para brand ternama dan juga event-event besar.

"Untuk wadah ini lahir dari keinginan aku untuk berbagi dan ide suami, ketimbang tadinya aku hanya ingin membuka kelas saja. Pastinya ED Creative Industry lebih meluas dan dari segi berbagi pun lebih manfaat. Setidaknya aku disini membuka untuk siapa saja yang membutuhkan jasa mereka. Untuk CV mereka dan pengalaman aku share di IG dan bisa dikontak siapapun dengan mudah," ucapnya.

Lewat nama ED Creative Industry, Edwina juga menggandeng @beyond_picstudio milik Andriboots. "Kita sudah lama sering kerjasama barang, nah saat kita sama-sama ingin merintis brand kita sendiri kenapa tidak bareng-bareng aja," paparnya.

Perihal persaingan di dunia make up, Edwina mengakui saat ini begitu berlimpah para penggiat make up dan lainnya. Namun ia yakin, kualitas serta kejujuran menjadi hal utama dan nyata.

"Harapan dengan hadirnya ED Creative Industry ini dapat menjadi wadah untuk memajukan dunia make up, fotografer dan juga model. Yang jelas bisa menjadi manfaat bagi siapapun," tuturnya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar