Jupe Incar Tiga Poin Tandang Perdana di Markas Tira-Persikabo

jupe-incar-tiga-poin-tandang-perdana-di-markas-tira-persikabo Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menegaskan timnya sudah siap tempur menghadapi Tira-Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

Pemain yang akrab disapa Jupe itu mengatakan, dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) itu tiga poin harus bisa diraih Persib.  

"Sudah semakin siap mengahadapi Tira. Harapannya ke depan kami bisa memulai putaran kedua dengan positif, tiga poin di putaran kedua, pertama di tandang," kata Jupe di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/9/2019).

Laga menghadapi Tira-Persikabo menjadi pertandingan pertama Persib di putaran kedua Liga 1 2019. Jupe optimistis Persib bisa melewati pertandingan pertama dengan hasil positif.

Tak hanya di laga pertama, tapi di putaran kedua, Jupe yakin Persib bisa bangkit dan bisa berada di posisi yang lebih baik. Harapannya, Persib bisa mengakhiri kompetisi di papan atas.

"Optimis, harus tetap optimis, karena kami masih memiliki 17 pertandingan lagi. Kami harus tetap optimis," tegas Jupe.

Satu hal yang membuat Jupe cukup yakin Persib bisa bangkit karena adanya perombakan pemain di beberapa sektor. Salah satunya di lini belakang. Di pos tersebut Persib mendatangkan Nick Kuipers. Pemain asal Belanda itu menjadi tandem Jupe di pos bek tengah.

Duet Jupe dan Nick sudah bermain bersama saat Persib mengalahkan PSS Sleman 1-0 pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019. Jupe mengatakan, kombinasi permainannya dengan Nick sudah cukup bagus sejauh ini.

"Mudah mudahan ke depannya bisa jauh lebih baik lagi. Sejauh ini oke saja. Dia pemain yang bagus, kelihatan kelasnya dari sana," pungkasnya.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar