Ardi Idrus Optimistis Persib Trengginas di Putaran Kedua

ardi-idrus-optimistis-persib-trengginas-di-putaran-kedua Ardi Idrus. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Bek Kiri Persib Bandung, Ardi Idrus, optimistis timnya bangkit pada putaran kedua Liga 1 2019. Persib, menunjukkan performa yang kurang bagus selama putaran pertama, dengan hanya meraih empat kemenangan dari 17 laga. Sementara sisanya, berakhir dengan tujuh imbang dan enam kalah.

Catatan teraebut, membuat Persib kesulitan menembus papan atas di tabel klasemen sementara. Saat ini Persib berada di posiai ke-10 dengan 19 poin. Pada putaran kedua, Persib ingin mencoba bangkit agar bisa mengakhiri kompetisi musim ini di papan atas.

"Kalau evaluasi putaran pertama, Persib sering seri dan kalah. Nah kami putaran kedua ini kami tidak mau seperti itu lagi, kami harus bangkit. Itu yang semua pemain harapkan," kata Ardi.

Mengawali putaran kedua, Persib akan langsung berhadapan dengan tim kuat, Tira-Persikabo. Dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019 itu, Peraib menargetkan kemenangan. Ardi mengatakan, para pemain bertekad mengawali putaran kedua dengam meraih tiga poin.

"Kami semua pemain ingun mengawali putaran kedua itu dengan hasil yang sempurna. Jadi kami lupakan yang putaran pertama, jadi Persib harus bangkit. Mudah mudahan putaran kedua kami bisa di posisi atas, seperti tahun kemarin," sambung Ardi.

Ardi menyadari, Tira-Persikabo bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tapi dia menegaskan, Persib takkan ciut nyali. Sebisa mungkin, Persib akan berupaya keras untuk mengalahkan Tira-Persikabo, dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

"Kita tahu Tira adalah tim yang kuat di putaran pertama. Tapi persib juga gak mau kalah di putaran kedua ini karena kami ada beberapa pemain baru."

"Kami juga latihan belum ada Eze, nanti pun dia akan menyusul bergabung di Bandung. Semoga kami nanti jadi yang terbaiklah nanti lawan Tira, tim yang kuat," pungkas dia.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar